10 Travel Jogja Pati PP dengan Tarif Murah 087775542018

Travel Jogja Pati - Travel dari kota jogja ke pati merupakan salah satu jasa transportasi yang banyak digunakan oleh masyarakat saat ini. Bagi warga pati yang ingin pergi ke jogja, travel jogja pati menjadi salah satu solusi terbaik yang bisa digunakan untuk melakukan perjalanan dari pati ke jogja atau dari jogja ke pati. Travel jogja pati ini banyak sekali tersebar di beberapa internet, tarif travel jogja pati pun dibilang sangat murah dikarenakan dengan uang 150 ribuan, anda akan diantar oleh berbagai agen travel jogja pati ke berbagai tujuan anda, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk kesasar, keuntungan dengan anda ikut travel jogja pati ini adalah anda tidak perlu pindah pindah armada, berbeda ketika anda melakukan perjalanan dari jogja ke pati dengan naik bus, maka anda akan naik berbagai armada. pertama dari jogja anda harus ke terminal giwangan naik bus jurusan solo, kemudian dari solo anda naik bus lagi jurusan purwodadi, kemudian dari purwodadi anda naik bus lagi jurusan pati kota, lalu dari pati kota anda harus naik bus lagi menuju desa masing masing, belum lagi kalo desa anda berada di pelosok kabupaten pati maka harus dijemput atau naik ojek.

travel jogja pati

Armada Travel Jogja Pati

Armada yang digunakan oleh travel jogja pati sangat beragam, mulai dari mobil innova, avanza, rush, elf, xenia dan lain sebagainya. Namun saat ini travel pati jogja atau travel jogja pati banyak yang menggunakan mobil pribadi, dikarenakan kebanyakan konsumen dari travel jogja pati merupakan mahaiswa, dimana mahasiswa ini sangat suka sekali jika naik mobil seperti innova dll dibandingkan dengan mobil elf, sehingga para agen travel jogja pati memang mengikuti tren para konsumen. 

Sebagai info, saat ini banyak sekali mahasiswa jogja yang berasal dari kota pati. Jika dihitung mungkin bisa mencapai ribuan bahkan puluhan ribu mahasiswa jogja yang berasal dari pati, sehingga ini menjadi salah satu peluang bagi para agen travel jogja pati untuk membantu mereka dalam melakukan perjalanan dari jogja ke pati, atau sebaliknya dari pati ke jogja. Selain mahasiswa berasal dari pati, yang potensial naik agen travel jogja pati adalah mahasiswa yang berasal dari purwodadi, dari juwana, tayu, kelet jepara dll. Mengapa demikian karena berbagai daerah tersebut juga dilewati oleh travel jogja pati sehingga para mahsiswa tersebut sudah pati akan memesan travel melalui agen travel jogja pati.

Jadwal Travel Jogja Pati

Jadwal keberangkatan agen travel jogja pati rata rata sama, yaitu start mulai pukul 07.00 WIB dan 15.00 WIB dari masing-masing agen travel. Kebanyakan agen travel jogja pati beralamat di kelet jepara, tayu dan pati kota, namun agen travel jogja pati terbanyak agennya berada di kelet jepara. Rata-rata agen travel jogja pati berangkat setiap hari di waktu pagi dan sore hari, dan kebanyakan dari mereka pasti mengggunakan jadwal yang sudah disebutkan sebelumnya itu. Lalu jika posisi di jogja, kebanyakan para supir travel tidak tidur di tempat tertentu, melainkan bisa berpindah pindah tempat sesuai dengan alamat penjemputan, dikarenakan banyak penyedia travel jogja pati yang tidak punya kontrakan saat di jogja. Namun hal tersebut juga tidak bisa digeneralisir, dikarenakan ada satu dua atau beberapa travel jogja pati juga mempunyai alamat agen travel di jogja seperti di giwangan, di belakang UIN Sunan Kalijaga, samping UII dll. Lalu pertanyaannya jam berapa aja travel jogja pati bisa sampai di daerah saya?

Travel Jogja Pati Kloter Pagi

Seperti yang di jelaskan di atas tadi, travel jogja pati rata - rata berangkat pukul 07.00 WIB, dari pukul 07.00 tersebut kemudian muter muter menjemput berbagai penumpang yang ada di yogyakarta, bantul, maupun sleman, sehingga bisa jadi keluar dari jogja itu bisa puku; 08.00 sampai pukul 08.45 tergantung jumlah penumpang dan lokasi penumpang. Jika penumpangnya sedikit dan jarak jemputnya juga dekat maka bisa jadi jam 08.00 sudah keluar jogja kemudian menuju pati, namun jika penumpangnya banyak dan bahkan lokasi penjemputan travelnya juga jauh jauh maka bisa dipatikan travel jogja pati ini keluar dari kota jogja bisa molor dan bahkan bisa lebih dari jam 09.00, selain faktor jumlah penumpang dan lokasi penjemputan travel jogja pati, hari juga pengaruh banget. Mengapa hari pengaruh? karna hal tersebut berkaitan dengan ramai tidaknya pemesanan travel dan macet tidaknya jalanan yang ada di yogyakarta. Perjalanan bisa macet biasanya kalo hari sabtu dan hari minggu, disitu banyak sekali para penumpang yang pesan travel ingin mudik dari kota jogja menuju kota pati, hal tersebutlah yang menyebabkan terjadinya kemacetan di jalan raya jogja pati.

Di waktu normal, travel jogja pati berangkat atau keluar dari kota jogja sekitar pukul 08.15 sehingga sampai kota klaten biasanya pukul 09.00 dan sampai solo sekitar pukul 10.00 lalu travel jogja pati sampai purwodadi sekitar pukul 12.00 dan sampai pati kota sekitar pukul 14.00 dan sampai juwana pukul 14.15 lalu sampai kajen pukull 14.45 sampai tayu travel jogja pati sekitar pukul 15.00 dan sampai kelet jepara travel jogja pati sampai sekitar pukul 16.00 WIB.

Travel Jogja Pati Kloter Sore

Sedangkan kloter sore, travel jogja pati keluar dari kota jogja sekitar pukul 16.00 sampai pukul 17.00 bahkan jika terjadi kemacetan bisa saja sampai pukul 18.00 baru bisa keluar jogja, saya sendiri pernah mengalami hal tersebut.Dari jogja pukul 15.00 sudah dijemput oleh pihak travel jogja pati, kemudian jemput penumpang lainnya dan disitu ada penumpang yang rumahnya dari dekat gunung merapi, sehingga perjalanan dari jogja kota ke merapi butuh waktu 1 jam lebih dikarenakan jalanan di jl. kaliurang sangat macet sekali sehingga hal tersebut yang menyebabkan molornya waktu travel jogja pati untuk keluar dari kota jogja. Namun diwaktu normal, rata rata travel dari kota jogja pati keluar dari jogja pada pukul 16.00 kemudian sampai klaten sekitar pukul 17.00 sampai solo sekitar pukul 18.00 lalu sampai purwodadi sekitar pukul 20.00 lalu sampai pati kota sekitar pukul 22 dan sampai tayu sekitar pukul 23.00 WIB

Rute Travel Jogja Pati

Rute travel jogjakarta ke pati rata rata melewati kota klaten solo dan purwodadi baru kemudian pati, namun ada juga beberapa agen travel yang lewatnya bukan solo dan purwodadi akan tetapi malah lewat semarang dan kudus sehingga hal tersebut membuat perjalanan lebih lama. Untuk detail rute travel yogya ke pati yaitu dari kota yogyakarta kemudian menuju klaten, dari klaten lurus menuju solo lalu belok kiri, lalu sampai purwodadi masih lurus terus kemudian lanjut ke pati kota, dari pati kota biasanya ada penumpang travel yang ingin diturunkan di juwana, dari juwana kemudian menuju ngemplak, lalu menuju tayu kemudian menuju cluwak baru

Fasilitas Travel Jogja Pati

Rata - rata fasilitas yang ditawarkan oleh jasa travel jogja ke pati yaitu menggunakan mobil yang nyaman dan aman, kemudian driver yang melayani pun juga sangat berpengalaman sekali dan sudah beratus ratus kali melewati jalanan jogja pati sehingga mereka sudah sangat hafal sekali perjalanan dari jogja menuju pati dan anda tidak perlu khawatir untuk kesasar. Lalu untuk air minum, ada travel dari jogja menuju pati yang memberikan ari mineral secara gratis namun ada juga travel yang tidak, namun untuk makan dan minum penumpang travel diwajibkan membeli atau membawa masing - masing, di tengah perjalanan dari jogja menuju pati pun anda akan diberhentikan di salah satu warung, disitu anda bisa bebas membeli berbagai makanan kesukaan anda, namun perlu anda catat , harga di warung tersebut tidak semurah di warung - warung lainnya, sehingga anda harus mengukur tingkat ketebalan uang yang yang anda miliki. 

10 Travel Jogja Pati dengan Tarif Termurah

Saat ini banyak sekali agen travel yang bisa anda pake untuk melakukan perjalanan dari jogja ke pati, anda bisa memilih dari berbagai agen travel tersebut, baik dari sisi tarifnya, mobil atau armada yang digunakan, keramahan cs agen travel dan lain sebagainya, namun dalam artikel ini kami akan mengulas 10 agen travel yang sekiranya sangat murah sekali sehingga ini menjadi rekomendasi bagi anda yang ingin memesan travel jogja pati dengan kantong tipis. Berikut adalah 10 travel jogja pati dengan tarif murah

Bintang Lima Travel

Bintang lima travel berdiri sejak tahun 2020, travel ini melayani perjalanan anda dari jogja ke pati atau dari pati ke jogja, tarif travel ini relatif murah yaitu dengan 145rb anda akan diantarkan ke lokasi tujuan dengan syarat lokasinya antar kota. Jika anda ingin memesan travel ini maka anda bisa menghubungi 087775542018 atau bisa juga klik tombol whatsapp yang ada pada website ini. Selain itu jika anda ingin memeran travel jogja ke pati anda juga bisa melakukannya melalui email traveljogjapati@gmail.com atau travelpatijogja@gmail.com anda juga bisa memesan travel melalui instagram travel jogjapti pada link tersebut. 

Berlian Travel

Berlian travel merupakan salah satu travel yang sangat murah, jika anda ingin memesan tiket travel pada agen travel ini, anda juga bisa memesannya melalui nomo yang tadi yaitu nomor 0877 554 2018. Alamat agen travel berlian berada di sedayu yogyakarta. sedangkan salah satu agen travel berlian yang berada di pati beralamatkan di desa mbambang cluwak pati.

Selain bintang lima travel dan berlian travel, anda juga bisa memesan travel melalui berbagai agen lainnya seperti utama travel, cahaya travel, ladayna travel, afnan travel, ratna travel, kurniawan travel dna lain sebagainya. 



0 Komentar