Travel Jogja Solo Purwodadi Juwana Pati 08777-554-2018

Travel Jogja Solo Purwodadi Juwana Pati - Bagi kamu yang ingin bepergian dari Jogja ke pati, atau dari jogja ke purwodadi, maupun dari jogja ke juwana, jogja tayu, jogja jepara maka anda bisa menghubungi travel kami melalui nomor 087775542018. Selain rute di atas, travel kami juga melayani berbagai rute lain, seperti rute : travel pati jogja, travel tayu jogja, travel pati solo, travel purwodadi jogja, travel purwodadi klaten, travel klaten pati, travel klaten purwodadi, travel jogja jepara, travel jepara jogja dan lain sebagainya.

Travel Jogja Solo Purwodadi Juwana Pati
Travel Jogja Solo Purwodadi Juwana Pati

Penjemputan Travel Jogja Solo Purwodadi Pati

Jika anda ingin memesan travel dengan rute Travel Jogja Solo Purwodadi Juwana Pati, maka anda tidak perlu datang langsung ke agen kami, melainkan anda cukup duduk manis dari rumah masing - masing, maka nanti driver kami akan menjemput anda dan akan kami antarkan anda ke lokasi tujuan. Dengan demikian maka perjalanan travel anda bisa efisien karena travel kami adalah travel door to door.

Tarif Travel Jogja Solo Purwodadi Juwana Pati 

Tarif travel jogja pati pp untuk saat ini (8 Mei 2023) sebesar 145.000, Adapun rincian tarifnya yaitu sebagai berikut :
  1. Tarif Travel jogja pati dalam kota 145 ribu
  2. Tarif Travel jogja tayu 150 rb
  3. Tarif Travel jogja purwodadi 140rb
  4. Tarif Travel jogja kayen 140 rb
  5. Tarif Travel jogja trangkil 145 rb
  6. Tarif Travel jogja kajen 150 rb
  7. Tarif Travel jogja ngemplak 150 rb
  8. Tarif Travel jogja kelet 165 rb
  9. Tarif Travel solo pati 135 rb
  10. Tarif Travel solo purwodadi 130 rb
  11. Tarif Travel jogja mbambang 160rb
  12. Tarif Travel jogja ngablak 160rb
  13. Tarif Travel jogja gunungwungkal 160rb
  14. Tarif Travel  jogja juwana 155 rb
  15. Tarif Travel jogja jaken 150 rb
  16. Tarif Travel jogja janenan 150rb
  17. Tarif Travel jogja jepara 170rb
  18. Tarif travel solo tayu 145rb
  19. Tarif travel klaten pati 145rb
  20. Tarif travel purwodadi jogja 140rb
  21. Tarif travel pati jogja 145 ribu
  22. Tarif travel pati solo 140 ribu
  23. Tarif travel purwodadi jogja 140 ribu
  24. Tarif travel tayu jogja 155 ribu
Pembayaran tiket travel dapat dilakukan pada hari H dengan cara membayarkan langsung ke driver, atau bisa juga dengan cara transver melalui nomor rekening yang ada di web ini, setelah transver maka harus konfirmasi kepada driver sehingga bukti transfer tersebut akan diverifikasi oleh admin.

Fasilitas Travel Jogja Purwodadi Juwana Pati

Fasilitas yang kami tawarkan cukup menarik, dengan tarif murah meriah anda akan mendapatkan fasilitas berupa air mineral (jika persediaan masih ada), kursi mobil yang empuk, kemudian driver yang sangat ramah tamah serta handal, lalu di tengah perjalanan anda juga akan dibawa ke restoran yang menu menunya sangat enak sekali, sehingga membuat perjalanan travel jogja juwana atau travel jogja purwodadi serta travel jogja pati anda menjadi sangat nyaman, dikarenakan anda tidak akan lagi merasa lapar, namuj yang perlu diperhatikan restoran ini tidak include tiket travel jogja pati, sehingga anda harus membayar sendiri sesuai dengan menu yang dipesan saat melakukan perjalanan travel.

Armada Travel Joga Pati

Armada travel jogja solo purwodadi juwana pati tayu menggunakan Mobil Kijang Inova, avanza serta xenia sehingga bisa membuat anda nyaman saat melakukan perjalanan travel, jika beberapa armada tersebut penuh biasanya akan kami kasihkan ke rekan travel lain namun armadanya tidak lagi menggunakan mobil pribadi namun menggunakan mobil elf. Jika anda ingin menggunakan armada travel jogja pati menggunakan mobil inova maka anda harus memesan tiket travel jogja ke pati atau travel jogja ke purwodadi jauh jauh hari, sehingga tiket travel jogja pati, tiket travel jogja juwana, tiket travel jogja purwodadi, atau travel purwodadi ke jogja tidak penuh dan anda akan mendapatkan mobil atau armada travel sesuai dengan yang diinginkan.

Alamat Agen Travel Jogja Purwodadi Juwana Pati

Agen travel jogja juwana atau agen travel jogja pati maupun agen travel jogja purwodadi terletak di jl. gedongkuning, gg sadewa karang sari wetan banguntapan bantul. Jadi jika anda ingin memesan travel dari daerah jogja menuju solo, pati, juwana, purwodadi, kelet, jepara dst maka bisa memesan melalui alamat tersebut, namun jika anda ingin memesan tiket travel jogja pati pp melalui online maka anda bisa menghubungi WA di nomot 087775542018.
Sedangkan jika anda ingin memesan tiket travel dari pati menuju jogja, atau tiket travel juwana jogja, tiket travel purwodadi jogja, tiket travel tayu jogja maka agen kami berada di desa kelet jepara, Jika anda ingin memesan tiket travel secara daring bisa juga menghubungi nomor di atas.

Jam Keberangkatan atau Jadwal Travel Jogja Solo Purwodadi Pati Tayu Jepara

Bagi anda yang ingin berangkat dari jogja menuju pati maka harus siap2 pukul 07.00 dan 15.00. Karena travel jogja pati pp berangkat setiap hari dua kali, yaitu pagi dan sore. Namun jika anda ingin naik travel solo pati maka harus siap siap pukul 09.00 dan pukul 17.00. Jam keberangkatan ini bukan bersifat mutlak karena yang namanya perjalanan bisa jadi ada macet dan lain sebagainya. sehingga anda bisa memantau perjalanan driver melalui google maps. Jika anda ingin memantau perjalanan driver tersebut maka anda bisa kontak admin travel jogja pati pp, sehingga admin travel jogja solo purwodadi pati tayu akan menghubungi anda untuk mengirimkan rute dari super tersebut.

Cara Pesan Tiket Travel Jogja Pati, Travel Jogja Purwodadi

Untuk memesan tiket travel jogja pati pp maka anda bisa menghubungi email traveljogjapatipp@gmail.com atau bisa juga menghubungi admin melalui nomor yang tertera pada website ini di nomor 087775542018. 

3 Komentar