Travel Jogja Ponorogo, Travel Ponorogo Jogja 08777 554 2018

Kamu orang ponorogo yang sedang kuliah di jogja? Atau kamu orang jogja yang sedang bekerja di ponorogo? Lalu kamu ingin bepergian ke ponorogo atau ke jogja?. Maka solusinya kamu bisa naik travel jogja ponorogo. Dengan ikut travel maka kamu akan nyaman sekali dalam melakukan perjalanan dari jogja ke ponorogo. 

Armada Travel Jogja Ponorogo

Armada yang kami gunakan untuk mengantarkan anda dari jogja menuju ponorogo menggunakan mobil innova, avanza, xenia, elf dan hiace. Namun dari beberapa mobil yang kami gunakan kamu tidak bisa memilih karna mobil yang kami gunakan bergantian setiap hari sehingga penjemlutan mobil dilakukan secara random. Armada yang kami gunakan untuk mengantarkan anda ke ponorogo atau ke jogja selalu kami rawat dengan sepenuh hati, sehingga bisa memberikan rasa nyaman kepada Anda pada saat melakukan perjalanan dari jogja ke ponorogo. 

Jam Penjemputan Travel Jogja Menuju Kota Ponorogo

Jam penjemputan travel dimulai pukul pagi dan pukul tiga sore. Sehingga anda harus siap siap pada jam itu. Penjemputan travel akan dimulai dari yang terdekat dengan agen travel kami. Sehingga jemputan bisa jadi molor satu atau dua jam tergantung jarak jemput pada masing masing penumpang. Pada saat hari H penjemputan maka HP anda harus posisi on terus jangan lupa paket data internet juga harus selalu on. Sehingga proses penjemputan travel dari jogja ponorogo bisa berjalanan lancar. Karena biasanya driver kami akan menghubungi anda melalui nomor whatsapp anda. Jadi WA anda harus dalam posisi aktif dan on terus. 

Agen Travel Jogja Ponorogo

Agen travel kami berada di jogja tepatnya di daerah terminal giwangan. Sedangkan jika di ponorogo agen travel kami beralamat di dekat alun alun ponorogo. Ke dua agen travel kami ini buka setiap hari dari pukul delapan pagi sampai dengan pukul enam sore. Namun demikian untuk WA admin travel kami selalu on setiap saat meskipun secara fisik kantor agen kami dalam posisi tutup. 

Pemesanan Travel Jogja Ponorogo

Pemesanan tiket travel ke ponorogo ataupun sebaliknya ke jogja bisa dilayani langsung di agen travel kami, baik itu di kantor travel yang ada di jogja maupun yang berada di ponorogo. Namun anda tidak perlu repot repot datang ke agen travel, namun anda cukup menelpon ataupun WA kami di nomor 087775542018 maka tiket travel dari jogja ke ponorogo akan kami proses.  Bagi kamu yang menginginkan kwitansi maka harus konfirmasi ke agen travel kami agar kami siapkan kwitansinya, karena kalo anda tidak minta kwitansi biasanya tidak kami kasih kwitansinya. 

Penjemputan Travel Jogja Ponorogo

Jika anda sudah memesan travel jogja Ponorogo atau travel ponorogo jogja, maka anda tidak perlu repot repot datang ke agen travel kami, namun anda cukup duduk manis di rumah sehingga anda akan kami jemput. Travel kami menerapkan sistem door to door sehingga akan menjemput ke masing masing rumah tanpa harus datang ke jalan raya

Tarif travel jogja Ponorogo

Tarif travel dari jogja ponorogo atau sebaliknya yaitu 160 ribu rupiah. Namun Tarif segitu adalah Tarif antar kota sehingga jika rumah anda berada di luar jalur atau di luari kota maka bisa dikenai cas. Tarif cas bermacan macam menyesuaikan dengan jarak tempuh biasanya per satu kilo meter diharga lima ribu rupiah. 

Untuk itu jangan sampai kehabisan tiket travel jogja ponorogo atau tiket travel ponorogo jogja. Segera hubungi admin agen travel kami melalui nomor 08777 554 2018

0 Komentar