Travel Magelang Kudus, Travel Kudus Magelang 08777 554 2018

Travel Magelang Kudus, Travel Kudus Magelang berangkat setiap hari, pagi dan sore. Agen travel kami berada di magelang tepatnya di sebelah alun alun magelang, sedangkan agen yang di kudus tepat berada di sebelah ramayana kudus. Agen kami buka setiap hari pukul 06.00 sampai pukul 21.00. Namun demikian, kami juga membuka layanan online melalui whatsapp di nomor 08777 554 2018.

Pesan travel magelang kudus

Pemesanan travel magelang ke kudus atau sebaliknya dapat dilakukan melalui agen travel kami, namun juga bisa dilakukan melalui nomor telfon yang tertera pada paragraf di atas. Selain melalui telfon atau WA kami juga melayani pemesanan travel melalui e-mail travelmagelangkudus@gmail.com.pemesanan travel kami buka setiap hari 1x24 jam penuh, jadi jangan sampai ketinggalan anak travel ya, segera pesan travel di tempat kami. 

Tarif Travel Magelang Kudus

Tarif travel kami sangat murah sekali, dengan yang 160 anda akan kami antarkan dari magelang ke kudus dengan selamat sampe tujuan. Daripada anda naik mo dan transportasi lain mending naik travel kami aja, karena dengan naik travel Anda tidak perlu pindah pindah mobil, Tarif travel ini bersifat fleksibel bisa naik bisa juga turun tergantung kondisi harga BBM. Jadi jangan lupa berdoa agar BBM bisa turun ya harganya. 

Fasilitas Travel Magelang Kudus dan Kudus Magelang

Jika anda naik travel kami, maka akan ada fasilitas yang akan kami berikan, yaitu :
  1. Armada travel yang kece badai, kami menggunakan armada innova, avanza dan xenia sehingga membuat perjalanan anda dari Magelang ke kudus bisa nyaman dan bahagia. 
  2. Air minum, kami menyediakan air mineral atau air putih di mobil kami, sehingga anda dijamin tidak kehausan pada saat didalam mobil. 
  3. Makan siang atau makan malam, di tengah jalan kami akan mengajak anda makan namun yang perlu dicatat makannya harus bayar sendiri ya bestie wkwkwk
  4. Kantong plastik, bagi kamu yang ingin naik travel dan nggak kuat atau mual mual, maka kamu bisa ambil kantong plastik 

Alasan Mengapa Memilih Travel Magelang Kudus

Ada berbagai alasan mengapa kamu harus memilih travel kami, 
  1. Armada kami bersih dan baru baru
  2. Driver sangat ramah tamah dan profesional
  3. Tarif sangat murah sekali di banding dengan travel Magelang kudus yg lain
  4. Admin travel kami aktif 1x24 jam full setiap hari tanpa libur
  5. Berangkat setiap hari pagi dan sore
Jadi, tunggu apa lagi segera telfon kami untuk memesan travel Magelang kudus atau travel kudus Magelang


0 Komentar