Travel Rembang Ke Jogja, Travel Jogja Rembang 08777 554 2018

Kamu mau bepergian dari rembang ke jogja? atau malah sebaliknya pergi dari kota jogja ke rembang? Nggak usah pusing untuk mencari moda transportasi, karena satu satunya transportasi rembang jogja yang terbaik adalah dengan ikut naik travel. Travel kami dari Kabupaten rembang ke daerah yogyakarta berangkat setiap hari pagi dan sore. Jadi kamu tidak perlu kawatir tidak bisa berangkat ke jogja. 

Rembang ke jogja berapa jam? 

Perjalanan rembang ke jogja biasa ditempuh sekitar enam sampai delapan jam,  tergantung kondisi jalan macet atau tidaknya. Biasanya perjalanan macet itu ketika travel kami sedang melewati kota juwana dan purwodadi untuk menuju solo. Jadi jika perjalanan mengalami kemacetan maka rembang jogja bisa ditempuh selama kurun waktu delapan jam. Dengan waktu tempuh segitu saya yakin anda tidak mabuok kan? Namun jika terpaksanya iya, maka kami sudah persiapan kresek yang bisa anda gunakan untuk membuang kotoran tersebut. 

Tarif Travel rembang jogja berapa? 

Travel kami beroprasi setiap hari, setiap perjalanan kami patok dengan harga 170 ribu rupiah saja. Dengan hanya mengeluarkan sejumlah uang tersebut anda akan kami antarkan ke jogja maupun ke rembang. Pembayaran tiket travel bisa dilakukan melalui transfer ke nomor rekening BRI agen travel kami, namun jika anda ingin membayarkannya secara cash maka bisa juga dibayar langsung kepada driver kami, tenang saja driver kami semuanya amanah jadi anda tidak perlu khawatir kalo yang anda dikuntit oleh driver kami, karena driver kami sudah kami awasi terus menerus selain itu kami juga ada data penumpang sehingga bisa dikroscek. 

Rute Perjalanan Rembang ke Jogja

Rute perjalanan dimulai dari agen travel kami yang berada di rembang kemudian menjemput semua penumpang travel, setelah keluar rembang maka travel akan menuju juwana, sesampainya juwana maka driver akan mengarahkan mobilnya ke daerah pati. Setelah sampai pati maka mobil akan mengarah ke kayen sukolilo dan sampai purwodadi Grobogan. Habis itu driver akan melaku kencang ke daerah solo. Sesampainya di solo maka akan belok kanan menuju klaten lalu lurus terus menuju jogja. Begitulah rute yang ditempuh selama perjalanan dari rembang ke jogja. 

Pemesanan Tiket Travel Rembang Jogja atau Travel Jogja Rembang

Pemesanan tiket travel bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu kamu dapat melakukannya dengan cara datang langsung ke agen travel kami yang ada di dekat alun alun rembang, atau bisa juga kamu pesen di agen kami di jogja yang berada di sekitar terminal giwangan. Namun jika kamu nggak mau repot maka bisa pesan tiket travel melalui online yaitu dengan cara menghubungi admin travel kami melalui 0877 554 2018. Atau bisa juga menghubungi email kami melalui travelrembangjogja@gmail.com dan traveljogjarembang@gmail.com.

Keuntungan Pesan Travel Rembang Jogja atau Travel Jogjakarta ke Rembang

Tentu banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan ketika kamu mau memesan travel dari rembang ke jogja atau sebaliknya dari daerah jogja ke rembang. Berikut adalah keuntungannya :
  1. Travel kami menggunakan mobil yang super duper keren
  2. Driver kami sudah hafal jalan dari rembang ke jogja sehingga anda nggak perlu khawatir untuk tersesat di tengah jalan
  3. Di tengah perjalanan anda akan kami ajak ke rumah makan tentu dengan bayar sendiri ya 
  4. Admin travel kami aktif dua puluh empat jam non stop, jadi kamu bisa pesan travel kapanpun dan dimanapun kamu berada
  5. Mobil kami cuci setiap dua hari sekali sehingga kelihatan harum sekali
Untuk itu tunggu apa lagi, segera pesan travel rembang ke jogja atau sebaliknya travel jogja ke rembang. Selain rute perjalanan tersebut kami juga melayani rute lain, yaitu :
  1. Travel lasem jogja
  2. Travel jogja lasem
  3. Travel juwana jogja
  4. Travel jogja juwana
  5. Travel purwodadi jogja
  6. Travel jogja purwodadi
  7. Travel pati jogja
  8. Travel jogja pati
  9. Travel tayu jogja
  10. Travel jogja tayu
  11. Travel jepara jogja
  12. Travel jogja jepara
  13. Travel pati solo
  14. Travel solo pati
  15. Travel tayu solo
  16. Travel solo pati
  17. Travel jogja kudus
  18. Travel kudus jogja
  19. Travel demak jogja
  20. Travel jogja demak

0 Komentar