Travel Solo Rembang Travel Rembang Solo

Travel solo rembang ataupun travel dari rembang ke kota Solo beroperasi setiap hari. Berangkat dari rembang jam 7 pagi dan jam 3 sore, sedangkan berangkat dari kota Solo sekitar jam 9 pagi dan jam 5 sore. Lalu pertanyaannya adalah, perjalanan solo ke rembang dilakukan berapa jam?. Perjalanan ini hanya membutuhkan waktu sekitar enam jam saja. Jadi bagi kamu yang memang ingin mudik ke rembang atau bahkan ingin bepergian ke solo, maka kamu bisa naik travel ini. 

Travel solo rembang travel rembang solo


Pemesanan tiket travel solo rembang atau rembang solo

Pemesanan tiket travel dari Kabupaten rembang ke kota Solo atau sebaliknya dari solo ke rembang sangatlah muda sekali, kamu cukup klik tombol WA yang ada pada pojok kanan website ini maka otomatis akan Diredirect ke WA admin travel ini. Lalu silahkan jelaskan maksud dan tujuan anda dalam memesan travel ini, kamu jelaskan kamu mau naik travel dari mana ke mana. Lalu mau ikut travel pagi apa sore dan jangan lupa tanyakan dan pastikan tarifnya terlebih dulu agar kamu tidak menyesal di kemudian hari pada saat kamu sedang naik travel. Pemesanan travel juga bisa dilakukan secara offline dengan cara datang langsung ke agen kami yang ada di solo kota atau di rembang kota. Namun hal ini dirasa sangat ribet sekali karna kamu harus datang langsung ke agen, maka saya sarankan agar kamu WA aja admin. 

Tarif Travel Solo Rembang dan Travel rembang solo
Tarif travel kami sangatlah murah sekali, hanya 170rb anda akan kami antarkan dengan nyaman menuju rembang atau solo. Dibandingkan dengan travel lain insyallah travel kami yang paling mura sekali. Jadi tunggu apa lagi silahkan pesan travel solo rembang di tempat kami. Pembayaran travel dapat dilakukan melalui transfer atau juga bisa dilakukan melalui driver secara langsung. Bagi kamu yang memesan travel lebih dari satu orang maka diwajibkan dp terlebih dulu. Dp travel cukup seratus ribu rupiah saja. Di transfer melalui nomor rekening admin travel solo rembang. Jika anda telah melakukan transfer ke rekening kami harap konfirm kenapa admin agar pembayaran anda bisa segera di proses. Jika anda membutuhkan kwitansi khusus maka anda bisa melakukan request terlebih dulu kepada admin kami agar bisa kami persiapkan sebelumnya. 

Fasilitas travel solo ke rembang ada banyak sekali, pertama anda akan ditemani oleh driver kami yang sangat ramah sekali lalu anda juga akan diputerin musik yang sangat menggugah selera anda hahahahah. Selain itu mobil yang kami gunakan juga mobil yang sangat berkualitas, mobil yang bersih dan mobil yang handal. Setiap seminggu sekali mobil tersebut kami usahakan cuci terlebih dulu agar bisa memeberikan rasa nyaman kepada Anda sekalian. Merk mobil yang kami gunakan adalah innova, avanza dan xenia. Namun mobil tersebut bersifat random ya sehingga anda tidak bisa memilih dari beberapa mobil tersebut. 

0 Komentar