Travel Jogja Solo Rembang

Travel Jogja Solo Rembang selalu setia mengantarkan para pelanggan travel dari jogja ke rembang atau dari solo ke rembang. Dengan tarif 200 ribu saja maka anda akan kami antarkan dengan selamat sampai tujuan kota rembang. Tidak perlu ragu karena travel kami sudah berpengalaman dalam mengantarkan beribu ribu penumpang dengan tujuan rembang. Selain rute travel jogja ke rembang, kami juga ads rute travel jogja ke purwodadu, travel jogja ke blora, travel jogja ke juwana dll.


CARA PESAN TRAVEL JOGJA SOLO REMBANG

Bagi kamu yang ingin memesan travel dari jogja ke rembang maupun dari solo ke rembang maka anda bisa menghubungi nomor WA kami melalui 08777 554 2018, atau bisa juga melalui email kami traveljogjarembang@gmail.com atau travelsolorembang@gmail.com. Pemesanan travel dari jogja, solo ke rembang tida boleh melalui driver langsung namun harus melalui admin agen travel kami di nomor wa di atas atau nomor WA yang tertera pada Website ini.


ALAMAT AGEN TRAVEL JOGJA SOLO REMBANG

Agen travel kami berada di rembang jawa tengah, sedangkan kalo di jogja agen travel kami ada di desa sedayu, lalu kalo di solo agen travel kami ada di terminal tirtonadi solo. Bagi kamu yang ingin memesan travel jogja, solo ke rembang tidak perlu datang ke agen travel kami yang ada di rembang, solo dan jogja namun cukup menghubungi kami melalii email ataupun nomor wa yang tertera pada website travel ini.


KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN JIKA KAMU MEMESAN TRAVEL JOGJA SOLO REMBANG

  1. Aman, anda tidak perlu khawatir saat melakukan perjalana dari jogja, klaten solo ke rembang. Dikarenakan armada yang kami gunakan adalah armada yang masih greessas dan juga kami selalu rutin merawat armada tersebut dengan cara servis setiap bulannya sehingga keamanan mobil sangat terjamin, selain itu setiap kali mau berangkat juga selalu kami cek kemanannya. Lalu untuk driverpun juga sangat berpengalaman sehingga anda tida perlu takut dan ragu dalam memakai jasa travel joga solo rembang ini.
  2. Nyaman. Tentu anda akan merasa sangat nyaman karena driver kami nyetirnya sudah terlatih sehingga dijamin anda akan nyaman, selain itu driver kami juga terlatih untuk memberikan layanan prima sehingga anda akan merasa nyaman saat melalukan perjalanan dari jogja ke rembang maupun perjalanan dari solo ke rembang.
  3. Tiket travel murah. Kamu bisa membandingkan tarif travel jogja krle rembang maupun tarif travel solo ke rembang ini dengan jasa travel lainnya, dijamin jasa travel kami paling murah sekali, jika anda menemukan jasa travel lainnya yang lebih murah maka bisa memakai jasa lainnya untuk mrngantarkan kamu dari jogja, klaten, solo ke rembang jawa tengah.
  4. Fasilitas lengkap. Mobil kami dilengkapi dengan ac dan musik sehingga anda akan merasa sahdu di dalam mobil
  5. Door to door. Ketika anda ingin melakukan perjalanan jogja solo rembang, anda tidak perlu menunggu di terminal ataupun di jalan raya karena kami akan menjemput kamu dari rumah masing masing
  6. Driver profesional dan ramah

KETENTUAN TRAVEL JOGJA SOLO REMBANG

Ada beberapa ketentuan ketika anda menggunakan jasa travel kami
  1. Pemesanan tiket travel harus melalui agen resmi kami melalui nomor yang tertera pada website ini
  2. Pemesanan tiket travel tidak boleh melalui driver
  3. Pembatalan travel maksimal 3 hari sebelum hari H
  4. Pembatalan travel h men 1 dan 2 akan dikenai 50 persen dari tarif yang disepakati sedangkan pembatalan di hari H anda akan dikenai 100 perseb dari biaya tarif travel sesuai dg yang disepakati
  5. Anda bisa memesan nomor kursi selagi kursi belum dipesan oleh orang lain

JAM KEBERANGKATAN TRAVEL JOGJA SLO REMBANG

Travel kami berangkat setiap hari dua kali, adapun jadwal travel kami yaitu :
Jogja Jam : 06.00 & 14.00 Solo Jam : 08.00 & 17.00 Blora Jam : 07.00 & 15.00 Rembang Jam : 06.00 & 14.00


2 Komentar