Travel Purwodadi Jogja, Travel Jogja Purwodadi 08777 554 2018

Travel purwodadi jogja, travel jogja purwodadi - Kamu orang grobogan purwodadi yang ingin pergi ke jogja? Atau kamu orang jogja yang ingin bepergian ke purwodadi grobogan? Atau bahkan kamu orang purwodadi yang saat ini tinggal di jogja ingin pulang atau mudik ke purwodadi? Maka solusinya adalah ikut aja travel purwodadi jogja. Dengan ikut travel kamu tidak perlu capek capek pindah bus. Karena dari purwodadi ke jogja jika naik bus maka harus pindah bus dua kali dan itu pasti capek sekali. Belum lagi kalo kamu bawa barang dengan jumlah yang banyak apa lagi kalo kamu bawa anak kecil kecil, pasti akan sangat repot sekali. Maka naik travel purwodadi jogja aja biar simpel dan nggak repot.

Tarif Travel Purwodadi ke Jogja dan Tarif Travel dari jogja ke purwodadi

Tarif perjalanan travel dari purwodadi menuju jogja hanya 140 ribu rupiah saja. Dengan hanya 140ribu saja anda akan diantar oleh driver kami dari purwodadi ke jogja dengan selamat dan nyaman. Dengan Uang 140 ribu juga akan kami antar dari kota jogja menuju purwodadi. Tarif tersebut merupakan tarif yang sangat murah sekali. 

Rute travel purwodadi jogja dan rute travel dari jogja ke purwodadi

Travel purwodadi ke jogja start dari kelet jepara. Setelah berangkat dari kelet kemudian meluncur menuju mojo, lalu melewati desa sirahan kemudian lewat desa payak lalu plaosan. Kemudian melewati desa mbambang, kemudian desa ngawen setelah itu lurus ke desa ngablak. Habis itu lewat desa bendokaton, bangkol, jering, pule lunden rejo baru kemudian melewati desa tayu. Setelah lewat desa tayu kemudian belok kanan menuju pakis, ngemplak kajen, trangkil dan ke kota pati. Setelah sampai pati kemudian lewat karaban lalu ke purwodadi. Sesampainya di purwodadi travel kemudian meluncur ke solo, setelah itu lewat ke klaten baru kemudian tujuan terakhir di jogja. Nah itulah rute yang ditempuh oleh travel purwodadi jogja. 

Sedangkan untuk rute travel jogja purwodadi dimulai dari jogja, kemudian lewat klaten, solo, baru kemudian sampai purwodadi.

Waktu Penjemputan Travel Purwodadi Jogja

Estimasi penjemputan dari purwodadi sekitar pukul 10 pagi dan pukul 17.30 sore. Sehingga jika kamu mau pesan travel dari dserah grobogan purwodadi ke jogja maka bisa siap siap pada jam jam itu, dan yang perlu diperhatikan adalah di waktu itu juga hp kamu harus dalam posisi aktif. Sehingga penjemputan travel bisa lancar. Sedangkan penjemputan travel dari jogja menuju purwodadi sekitar pukul 7 pagi dan pukul.3 sore. Nah, yang perlu diingat adalah waktu tersebut hanya estimasi karena yang namanya di jalan tidak bisa diprekdiksi kadang ya macet kadang ya tidak sehingga jika ingin mengetahui waktu pasti penjemputan maka kamu bisa menghubungi admin kami melalui nomor 08777 554 2018.

Pesan Travel purwodadi ke jogja

Jika kamu ingin memesan tiket travel dari kota purwodadi ke jogja maka bisa menghubungi email kami melalui traveljogjapurwodadi@gmail.com bisa juga menghubungi melalui nomor wa, 08777 554 2018. Kami aktif setiap saat sehingga jangan sungkan sungkan untuk menghubungi kami jika ingin memesan travel purwodadi menuju kota jogja.

Mengapa harus pesan travel purwodadi jogja?

  1. Admin travel purwodadi ke jogja aktif 24 jam x 7 hari tanpa libur sehingga anda bisa memesan travel di agen kami setiap saat
  2. Driver travel kami sudah berpengalaman dan sangat profesional dalam mengantarkan berbagai penumpang dari purwodadi ke jogja
  3. Armada yang kami gunakan adalah mobil yang masih baru yaitu pake mobil xenia, avanza dan innova. Jadi akan membuat perjalanan anda menjadi sangat nyaman sekali.
  4. Mobil dilengkapi dengan ac yang sangat dingin sekali sehingga kamu tidak akan sumuk
  5. Full music. Kamu nggak akan boring saat melakukan perjalanan travel dari grobogan ke jogja karna musik yang kami puta adalah musik yang sangat menghibur

Penjemputan Penumpang di purwodadi menuju kota jogja

Penjemputan travel di area purwodadi grobogan, bisa menunggu di jalan raya purwodadi solo atau bisa menunggu di jalan raya pati ke purwodadi. Selain itu anda juga bisa menunggu di simpang lima purwodadi, alun alun purwodadi, patung kuda purwodadi dan lain sebagainya. Jika kamu berada di daerah wirosari purwodadi maka kamu bisa menunggu di area patung kuda purwodadi. 

Pembayaran Travel Purwodadi Jogja

Jika kamu ingin melakukan pembayaran travel dari purwodadi ke jogja maka bisa melalui driver travel, atau bisa juga dengan cara transfer ke nomor rekening agen travel kami. Jika kamu ingin melakukan transfer maka kamu bisa menanyakan nomor rekening kepada admin travel kami, dan setelah melakukan transfer pembayaran tiket travel purwodadi jogja maka kamu bisa konfirmasi melalui nomor 08777 554 2018

Alamat Agen Travel Purwodadi Jogja

Agen travel kami berada di dua tempat, yaitu berada di desa plaosan, dk bambang kidul rt 3 rw 5. Sedangkan untuk di jogja alamat kami berada di sedayu bantul jogja. Namun anda tidak perlu datang ke agen travel kami namun cukup pesan travel secara online melalui nomor wa 08777 554 2018. 

Selain rute travel purwodadi ke jogja, kami juga melayani berbagai rute travel lainnya,  yaitu :
  1. Travel jogja tayu
  2. Travel jogja pati
  3. Travel jogja purwodadi
  4. Travel jogja ngawen
  5. Travel jogja jepara
  6. Travel jogja kelet
  7. Travel jogja kajen
  8. Travel jogja jaken
  9. Travel jogja jakenan
  10. Travel jogja karaban
  11. Travel jogja juwana


Nah, itulah sedikit informasi terkait bagaimana agar kamu bisa memesan travel dari kota purwodadi ke kota jogja, semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu anda dalam melakukan pemesanan tiket travel sehingga perjalanan anda bisa lancar. Jangan lupa jika anda ingin memesa tiket travel maka dapat menghubungi nomor wa yang tertera pada website ini.



0 Komentar