Travel Solo Juwana Tayu 08777 554 2018

Travel solo juwana tayu berangkat setiap hari pukul 10.00 dan 18.00 WIB. Rute travel dari solo ke juwana yaitu dimulai dsei koya jogja kemudian lurus menuju solo kemudian ketemu kota purwodadi atau grobogan baru kemudian kota pati lalu menuju juwana. Setelah juwana kemudian lurus menuju kota pati. Estimasi perjalanan travel dari solo ke juwana sekitar 4 jam. Namun jika macet perjlanan solo juwana bisa sampai lima jam, sedangkan perjalanan travel solo tayu memakan waktu kurang lebih selama lima jam. Namun jika diperjalanan solo purwodadi macet makan bisa memakan waktu perjalanan sekitar 6 jam.

Tarif Travel dari solo ke juwana dan tayu

Tarif travel solo juwana sebesar 145 ribu rupiah. Sedangkan tarif travel solo tayu sebesar 150 ribu rupiah. Tarif travel ini adalah travel bersifat insidental bisa tirun bisa juga naik. Untuk itu jika kamu ingin naik travel dari solo ke juwana maka kamu bisa menghubungi admin travel kami melalui 08777 554 2018.

Fasilitas Travel solo ke juwana dan tayu

Ada berbagai fasilitas yang anda dapatkan jika anda naik travel solo juwana tayu. Pertama anda akan naik mobil mewah sekali yaitu mobil innova, avanza dan xenia sehingga perjalanan travel dari solo ke juwana akan sangat nyaman sekali. Selain itu kadang kami juga sediakan air mineral sehingga saat perjalanan dari solo ke juwana tidak akan kehausan, namun untuk air mineral ini tidak setiap hari, kadang kami sediakan kadang ya tidak.

Cara memesan tiket travel solo juwana tayu

Jika kamu ingin memesan travel dari kota solo ke juwana maka bisa menghubungi admin atau agen travel kami melalui nonor 08777 554 2018. Pembayaran travel bisa melalui driver langsung atau bisa juga melalui transfer ke agen travel kami.  Anda tidak perlu khawatir untuk kesasar karna driver kami sudah sangat berpengalaman melakukan perjalanan travel solo ke juwana.

Demikian artikel tentang travel solo juwana dan tayu, semoga dengan andanya artikel ini anda bisa mudah untuk memesan travel dari kota solo menuju juwana ataupun tayu.

0 Komentar