Travel Solo Purwodadi, Travel Purwodadi Solo 08777 554 2018

Travel Solo Purwodadi, Travel Purwodadi Solo - Ada yang mau melakukan bepergian dari solo ke purwodadi grobogan? atau bahkan ada yang mau jalan jalan dari purwodadi ke solo?. Maka solusinya adalah kamu bisa naik travel solo purwodadi ataupun travel purwodadi solo. Tarif travel jika kamu naik dari kota solo ke purwodadi 135k. Begitu juga sebaliknya, tarif travel dari kabupaten grobogan purwodadi ke daerah solo hanya dibandrol 135k saja.

Rute Travel Solo Purwodadi dan Rute Travel Purwodadi Solo

Travel kami berangkat atau start pertama kali dari kota jogja. Setiap hari kami berangkat 2 kali dalam sehari yaitu sekitar pukul tujuh pagi dan tiga sore. Mulai start dari kota jogja kemudian driver kami akan muter menjemput berbagai penumpang yang akan pergi ke klaten, solo purwodadi, pati, juwana, tayu, kelet dan jepara. Setelah muter muter menjemput penumpang yang ada di sekitar kota jogja, bantul dan sleman maka driver kami akan keluar jogja menuju klaten. Dari klaten kemudian melaju kencang menuju kartasura surakarta dan solo. Travel kami sampai solo menuju purwodadi sekitar pukul 10 pagi dan juga pukul 18 sore. jadi bagi kamu yang telah memesan travel solo ke purwodadi maka harus standby di waktu itu, jangan sampai tertidur ya, dan di waktu itu juga hp kamu harus dalam kondisi aktif sehingga sewaktu waktu jika driver telfon bisa keangkat dan kamu tidak akan tertinggal travel dari solo ke purwodadi grobogan. Setelah travel sampai solo maka akan melaju menuju purwodadi grobogan lalu lurus menuju juwana dan pati baru kemudian lurus lagi menuju tayu. Setelah sampai tayu maka driver akan tetap melaju kencang menuju cluwak kemudian masih lurus menuju kelet jepara.

Sedangkan travel kami dari purwodadi ke solo rutenya yaitu dimulai dari kelet jepara. Travel kami berangkat mulai pukul 7 pagi dan 3 sore. Dimulia dari kelet kemudian lurua terus menuju mojo. dari mojo kemjudian lewat desa payak, setelah itu menuju deaa mbambang kemudian lewat desa ngawen cluwak lalu ngablak, kemudian sampai tayy. Dari tayu lurua lalu lewat desa kajen lurus sampai trangkil lurus lagi sampai kota pati dan juwana. Setelah itu masih lurus menuju purwodadi. Sampai purwodadi sekitar pukul 10 pagi dan 6 sore. Sehingga pada jam itu kamu benar benar harus siap. Setelah sampai purwodadi maka kami akan menjemput kamu menuju solo. perjalanan dari purwodadi sampai solo memakan waktu kurang lebih 2 sampai 3 jam ya.

Tarif Travel Solo Purwodadi serta tarif travel purwodadi ke solo

Bagi kamu yang ingin naik travel dari solo ke purwodadi grobogan serta dari purwodadi ke solo tarifnya sangat murah sekali, yaitu 130k saja anda akan kami antarkan dengan selamat menuju solo ataupun menuju purwodadi. 

Lalu apa kelebihannya jika anda naik travel solo purwodadi atau travel purwodadi solo?

  1. Tarif murah dan berkualitas
  2. Armada menggunakan mobil yang masih baru
  3. Dilengkapi dengan ac yang masih dingin
  4. Full musik sehingga perjalanan dari solo ke purwodadi atau sebaliknya dari purwodadi ke solo tidak akan bosan
  5. Driver yang mengantarkan anda ke purwodadi dan solo adalah driver  yang sudah berpengalaman dan sudah hafal jalan
  6. Driver super duper ramah
  7. Admin travel yang sangat baik hati
Jadi, tunggu apa lagi, silahkan pesan travel solo purwodadi maupun travel purwodadi di tempat kami melalui nomor 08777 554 2018


0 Komentar