Travel Jogja Rembang 087775542018

Travel jogja rembang berangkat setiap hari dua kali, yaitu pada jam 7.15 dan 15.15 WIB. Bagi kamu yang ingin bepergian dari jogja ke rembang maka bisa pesan travel di tempat kami, anda akan kami antar dari jogja melewati klaten solo purwodsdi pati rembang dan tujuan terakhir yaitu blora.

Travel jogja rembang sangatlah murah, cukup 175ribu anda akan kami antar ke rembang dengan selamat sentosa, Anda tidak perlu khawatir karna driver kami sudah sangat berpengalaman dibidang pergravelan apa lagi rute dari jogja ke rembang, saking hafalnya jeglongan pun sudah hafal.

Peejalanan dari jogja menuju rembang membutuhkan waktu sekitar 7 jam ya, jadi anda harus siap siap dengan obat anti mabok, seperti antimo, seprit, dan lain sebagainya, di dalam mobil juga kami sediakan kresek jadi bagi kamu yg suka muntah muntah tida perlu khawatir karna kami selalu ready kresek hitam besar.

Dengan ditempuhnya perjalanan yang agak lama dari jogja ke rembang, maka tentu di tengah perjalanan anda akan merasa lapar, nah kami akan mengajak anda ke restoran yang cukup murah meriah sehingga anda tidak akan kelaparan, meskipun restoran yang kami tuju sangatlah murah namun untuk urusan rasa tiada tanding, terbukti banyak orang remban yang melakukan perjalanan jogja rembang sangat suka sekali dengan masaka restoran tersebut, bahkan ada juga yang nambah makan saking lapar dan enaknya masakannya itu.

Pemesanan tiket travel jogja rembang tidak perlu datang ke agen travel kami, meskipun agen travel kami berada di pusat lota dan sangat bisa terjangkau, namun anda cukup menghubungi kami melalui nonkr wa yang tercantum dalam website ini di nomor 08777 554 2018 atau bisa melalui email traveljogjarembang@gmail.com

Selain rute travel jogja rembang, kami juga melayani rute travel lainnya seperti travel jogja pati, travel jogja tayu, travel jogja juwana, travel jogja kelet jepara, travel jogja purwodadi, travel jogja jepara dan lainnya

0 Komentar