Travel Jogja Juwana 08777 554 2018

Travel Jogja Juwana melayani berbagai rute Travel. Salah satu rute yang sering dicari yaitu rute travel Juwana Jogja atau Jogja Juwana. Bagi kamu yang saat ini berada di kota Jogja sedang kuliah atau sedang kerja ataupun beraktivitas yang lain dan kebetulan ingin pulang ataupun mudik ke juwana pati Maka Anda bisa memesan travel di tempat kami melalui admin yang ada pada website ini. Pemesanan tiket Travel Jogja Juwana dapat dilakukan melalui nomor telepon 08777 554 2018 atau Anda juga bisa menghubungi kami melalui email TravelJogjajuwana@gmail.com.

Travel jogja juwana pp


Fasilitas Travel Jogja Juwana

Fasilitas yang kami berikan ketika Anda naik travel Jogja Juwana Yaitu anda akan berada dalam mobil yang super duper nyaman. Selain itu ketika anda ingin pergi dari Jogja ke Juwana maka di dalam mobil tersebut akan kami sediakan sebuah air minum mineral yang dapat minum kapanpun sehingga Anda tidak akan merasa kehausan. Selain itu fasilitas yang kami berikan pada Travel Jogja menuju kota Juwana yaitu kami berikan berbagai obat-obatan seperti Antimo untuk mencegah Anda agar tidak mengalami mual ataupun mules pada saat naik kendaraan kami dari Jogja ke Juwana. Kemudian pada saat anda melakukan perjalanan dari Jogja ataupun Juwana ataupun travel Juwana Jogja maka fasilitas lain yang kami berikan Yaitu anda di tengah jalan akan kami antar ke restoran sehingga perjalanan Anda dari Juwana menuju Jogja ataupun perjalanan Anda dari Jogja ke Juwana tidak akan merasa kelaparan karena Travel Jogja Juwana di tengah jalan akan menuju ke restoran. Namun restoran di tengah perjalanan Jogja ke Juwana tersebut merupakan restoran yang sederhana sehingga tidak akan menguras uang anda untuk pergi dari Jogja ke Juwana. Lalu yang harus anda ingat adalah perjalanan Jogja Juwana ini ditempuh dalam waktu sekitar 6 jam sehingga di dalam restoran tersebut anda bebas mau makan apapun mau minum apapun sangat bebas sekali karena biayanya ditanggung oleh anda sendiri.

Jadwal Travel Jogja Juwana

Jadwal keberangkatan Travel dari Jogja menuju Juwana yaitu dari Jogja pukul 07.00 pagi dan pukul 15 sore. Keberangkatan Travel Jogja Juwana berawal dari Giwangan Jogja kemudian menuju ke berbagai tempat penumpang setelah menjemput berbagai penumpang lalu menuju Solo kemudian Purwodadi lalu padi dan kemudian menuju Juwana. Ketika anda ingin bepergian dari Jogja ke Juwana maka ketika Anda naik travel kami anda tidak perlu datang ke agen travel Jogja Juwana Akan tetapi anda cukup duduk manis di rumah ataupun di tempat masing-masing sehingga travel kamu akan menjemput anda dan mengantarkan Anda menuju Juwana. Sedangkan jam keberangkatan Travel dari Juwana menuju Jogjakarta yaitu kloterparky berangkat sekitar pukul 09.00 sedangkan kloter sore berangkat pukul 17.00 WIB.

Harga Tiket Travel Jogja Juwana

Harga tiket travel dari Jogja ke Juwana yaitu 150.000 dengan uang Rp150.000 maka anda akan kami antar dari Jogja menuju ke Juwana dengan nyaman aman dan selamat. Dengan naik travel Jogja Juan anda tidak perlu repot-repot nyari bus kemudian nyari ojek online dan lain sebagainya karena travel kami yaitu travel door to door yaitu travel jemput dari rumah dan akan diantar ke lokasi tujuan. Sopir Travel Jogja Juwana sudah berpengalaman sekali sehingga Anda tidak perlu khawatir tersesat di jalan ketika menuju ke Juwana karena sopir kamu sudah hafal jalan baik itu Jalan Jogja Solo Purwodadi padi maupun jalan ke Juwana.

Keuntungan Ikut Travel Jogja Juwana

Keuntungan jika anda memasang Travel Jogja Juwana di Travel kamu yaitu pertama Harga sangat murah sekali dibanding dengan Travel Jogja ke Juwana yang lain selain itu travel kamu bilang lengkapi dengan driver yang sudah sangat berpengalaman. Kemudian yang tidak kalah penting yaitu travel Kami menggunakan Armada yang masih sangat baru yaitu menggunakan Armada Kijang Innova sehingga bagi Anda yang gengsi dengan mobil maka anda tidak perlu khawatir karena mobil yang kami gunakan adalah mobil yang mewah sehingga membuat perjalanan Anda menjadi sangat nyaman sekali. Keuntungan yang lain yaitu ketika anda memesan travel di tempat kami sudah melakukan pemesanan sejumlah 50 kali maka anda akan kami berikan bonus sekali. Selain itu Anda juga berkesempatan untuk mengajak teman ataupun mengajak rekan yang lain agar pesan ditempat kamu sehingga Anda akan mendapatkan fee atau bayaran sejumlah 15.000.

Penjemputan Travel Jogja Juwana

Penjemputan Travel Jogja Juwana kami jemput di rumah masing-masing, jadi anda tidak perlu khawatir untuk ketinggalan karena h-1 anda akan kami hubungi Kemudian Anda akan kami berikan nomor telepon dari driver yang akan mnjemput anda dan Anda bisa langsung menghubungi driver tersebut dan shale lokasi anda. Demikian artikel tentang Travel Jogja Juwana jangan lupa Ketika anda ingin memesan travel dari Jogja ke juwana, maka bisa menghubungi kami melalui nomor telepon yang ada pada website ini. sampai jumpa pada artikel travel berikutnya selamat melakukan perjalanan dari Jogja ke Juwana Semoga selamat sampai tujuan juwana.

Agen Travel Jogja Juwana

Agen travel jogja juwana beralamat di jl. Gedongkuning Gg. Sadewa banguntapan bantul. Sedangka agen di juwana yaitu beralamat di samping alun alun juwana. Kalo anda ingin memesan travel maka bisa memghubungi email traveljogjajuwana@gmail.com. selain rute travel jogja juwana kami juga melayani travel jogja pati, travel jogja purwodadi, travel jogja tayu dan laim lain.

0 Komentar