Travel Jogja Solo Juwana PP 08777 554 2018

Travel Jogja Solo Juwana PP- Travel Jogja Juwana ataupun Travel Solo Juwana PP beroperasi setiap hari dua kali. Dari Jogja Start pukul 17.30 dan pukul 15. 00 WIB. Bagi kamu yang ingin bepergian dari wilayah kota jogja menuju solo dan juwana maka bisa menghubungi travel kami melalui nomor WA yang ada pada website ini 08777 554 2018 ataupun bisa menghubung admin travel jogja juwana kami melalui email traveljogjajuwana@gmail.com. Travel yang kami kelola ini sudah berpengalaman dalam mengantarkan anda dari kota jogja, klaten, solo, purwodadi pati juwana dll, sehingga anda tidak perlu khawatir kesasar, karena driver kami sudah hawal rute jogja juwana atau solo juwana maupun juwana jogja dan juga juwana solo.

Armada Travel Jogja Solo Juwana
Armada Travel Jogja Solo Juwana

Armada Travel Jogja Solo Juwana

Armada yang kami gunakan dalam mengantarkan perjalanan travel jogja juwana maupun travel solo juwana menggunakan sebuah mobil yang sangat keren dan nyaman sekali. Apa itu mobil travelnya?. Mobil yang kami gunakan untuk travel ini yaitu mobil kijang Inova dan New Avanza, sehingga ketika anda melakukan perjalanan dari jogja ke juwana, solo menuju juwana, ataupun juwana ke jogja dan juga juwana ke solo maka anda tidak akan mabuk karena mobil travel yang anda akan naiki adalah mobil travel yang sangat nyaman sekali, selain itu driver travel jogja juwana merupakan driver pilihan sehingga anda akan sangat nyaman sekali melakukan perjalanan dari jogja juwana ataupun solo ke juwana.


Jadwal Travel Jogja Solo Juwana

Seperti yang dijelaskan pada paragraf pertama di atas , travel jogja juwana, travel jogja pati, travel solo juwana, dan juga travel juwana jogja ataupun travel juwana solo berangkat setiap hari dua kali, ada empat armada yang setiap hari beroprasi mengantarkan perjalanan travel anda, baik itu dari kota jogja menuju kota juwana, solo juwana, ataupun sebaliknya dari kota juwana menuju kota jogja ataupun kota juwana menuju kota solo. Jamk keberangkatan yaitu pukul 07.30 WIB dan pukul 15. WIB. start dari rute jogja yaitu dari arah Giwangan, sedangkan kalau dari juwana menuju jogja ataupun solo maka startnya yaitu di Kelet Jepara, sehingga kalo sampai juwana maka kalo rute pagi sekitar pukul 08.30 sedangkan kalo sore sekitar 16.30 WIB.

Agen Travel Jogja Solo Juwana

Agen travel jogja ke juwana ataupun travel solo ke juwana terletak di dua tempat, kalau di jogja agen travel jogja solo juwana terletak di jl. gedongkuning gg. sadewa, karangsari wetan banguntapan bantul, sedangkan jika dari arah juwana agen travel ini beralamat di kota kelet jepara. Bagi anda yang ingin memesan tiket travel maka tidak perlu datang ke agen travel jogja juwana, atau travel juwana jogja melainkan anda cukup menghubungi kami melalui email traveljogjajuwana@gmail.com traveljogjasolo@gmail.com atau bisa juga menghubungi admin kami melalui 087775542018

Tarif Travel Jogja Juwana atau Travel Solo Juwana

Tarif travel jogja ke juwana sangatlah murah sekali, karena dengan uang 155 ribu saja anda akan kami antarkan dari jogja menuju juwana, sedangkan travel travel solo ke juwana sebesar 145 ribu rupiah saka, lalu kalo tiket travel juwana jogja ataupun tiket travel juwana solo mengikuti tiket travel yang tadi, yaitu 155 ribu dan 145 ribu rupiah saja. Pembayaran tiket travel dari jogja ke pati, juwana dll bisa dilakukan dengan cara transfer ke nomor rekening admin travel kami, ataupun anda juga bisa membayar langsung melalui driver kami.

Rute Travel Jogja Solo Juwana

Travel kami melayani berbagai perjalanan anda, rute travel yang kami tawarkan yaitu : rute travel jogja pati pp, travel jogja solo, travel jogja juwana, travel jogja purwodadi, travel jogja tayu, travel jogja kayen, travel jogja kajen, travel jogja ngemplak, travel jogja pakis, travel jogja jepara, travel jogja cluwak, travel jogja ngablak, travel jogja gunungwungkal, travel jogja tayu, travel jogja grobogan dan lain sebagainya.

Keuntungan Ikut Travel Jogja Juwana

Keuntungan yang anda peroleh dalam melakukan perjalanan jogja juwana ataupun solo juwana jika ikut travel kami yaitu : anda akan menikmati suasana perjalanan yang sangat aman dan nyaman sekali, dikarenakan armada travel kami selalu kami kondisikan dalam keadakan bersih dan wangi sehingga anda akan merasa mak nyes, selain itu jika anda ingin naik travel kami maka anda tidak perlu menuju agen travel jogja juwan, melainkan anda cukup duduk manis di rumah sehingga nanti kami akan menjemput anda tuntuk diantarkan ke lokasi tujuan baik ke kogta jogja, solo maupun juwana

Travel Jogja Solo Pati Juwana Jam Malam

Bagi anda yang ingin ikut travel jogja pati, atau jogja juwana ataupun solo juwana dan juga solo pati pada Jam malam, maka kalo dari solo bisa bisa saja, anda akan kami jemput sekitar pukul 18.00 WIB namun jika anda menginginkan lebih malam lagi maka anda bisa request sendiri kepada admin travel kami, namun yang perlu diingat jam keberangkatan travel kami secara reguler yaitu setiap hari dua kali yaitu pagi dan sore, sehingga jika anda ingin request jam malam maka anda akan dikenai cash sendiri sesuai dengan kesepakatan anatara anda dan admin travel kami. 

Travel Bandara Jogja Ke Pati Juwana

Bagi anda yang melakukan perjalanan dari luar kota atau bahkan luar pulau dan luar negara kebetulan menggunakan pesawat yang turun di bandara jogja YIA, maka jika anda ingin meneruskan perjalanan menuju solo, purwodadi, pati, juwana, tayu, jepara dan sekitarnya maka anda bisa juga memesan travel di tempat kami, namun karena bandara jogja yang baru atau banda YIA berlokasi jauh dari kota jogja maka anda akan dikenai cash sebesar 150 - 200 ribu di luar tiket travel, mengapa mahal? karena sekali lagi lokasi bandara jogja sangat jauh dari kota dan jika anda naik ojek online maka tarifnya dikisaran 250rb. 

0 Komentar