Travel Jogja Pati Tayu 08777 554 2018

Travel jogja pati tayu telah beroprasi lebih dari 10 tahun yang lalu. Bagi kamu yang sekarang tinggal di jogja ingin pergi ke pati tayu, atau bagi kami yang sedang piknik ke jogja lalu ingin pulang ke pati atau pulang ke tayu maka salah satu alternatif kendaraan yang bisa digunakan untuk bepergian dsri jogja ke pati tayu yaitu travel jogja pati tayu. Dengan anda naik travel dari jogja ke pati tayu maka anda akan kami antarkan sampai tujuan yaitu dari kota jogja menuju kota pati tayu. Bagi kamu yang saat ini sedang kuliah di jogja lalu kamu ingin mudik ke pati tayu maka kamu tidak perlu ragu untuk memesan travel di agen travel kami , karena agen travel jogja pati tayu merupaman salah satu agen travel yang sudah sangat berpengalaman dalam mengantarkan anda dari jogja menuju pati atau dari jogja menuju tayu. 

Tarif Travel Jogja Pati Tayu

Tiket travel dari jogja ke pati tayu sangatlah murah sekali, bagi kamu yang ingin membeli tiket travel dari jogja ke pati cukup merogoh gocek sebesar 145 ribu rupiah sedangkan bagi kami yang ingin mudik ke tayu dengan naik travel jogja tayu maka cukup membayar tiket travel sebesar 150 ribu rupiah. Ini berlaku PP baik travel tayu jogja atau travel pati jogja juga sama tarifnya. Namun yang menjadi catatan adalah tarif travel jogja pati atau tarif jogja tayu ini adalah tarif antar kota sehingga jika anda memesan travel jogja pati namun lokasi penjemputannya di luar area kota jogja, maka akan dikenai cash atau biaya tambahan penjemputab travel. .

Biaya tambahan penjempitan travel berdasarkan jarak dari kota dan dikenai tarif 4000 per 1 km. Selain melayani travel jogja pati tayu, kami juga melayani rute travel lainnya seperti travel jogja purwodadi, travel jogja grobogan, travel jogja juwana, travel jogja kelet, travel jogja ngablak, travel jogja dukuhseti, travel dukuh seti jogja, travel jogja ngagel dan berbagai rute travel lainnya.

Cara Pesan Tiket Travel Jogja Pati Tayu

Bagi kamu yang ingin memesan tiket travel jogja pati tayu maka kamu tidak perlu dataang langsung ke agen kami, namun cukup menghubungi agen travel kami melalui nomor wa yang tertera pada website travel jogja solo purwodadi pati juwana tayu ini, yaitu melalui nomor 087775542018. Selain itu pemesanan tiket travel jogja pati tayu juga bisa melalui email traveljogjapatitayu@gmail.com atau bisa juga malui email traveljogjapati@gmail.com traveljogjatayu@gmail.com

Rute Travel Jogja Pati Tayu

Rute travel jogja pati tayu yaitu dimulai dari kota jogja, lalu kami akan menjemput berbagai penumpang yang ada di sekitaran kota jogja, setelah itu kami akan menuju ke klaten, dari klaten kami akan menuju ke solo, setelah itu kami aka berjalan lurus menuju purwodadi ke arah pati. Jika ada penumpang travel di juwana maka kami akan menuju juwana. Setelah dari pati atau juwana kami akan menuju tayu, setelah sampai tayu maka kami akan menuju ngablak, mbambang, kelet jepara. Estimasi perjalanan travel jogja ke pati sekitar 6 sampai 7 jam. Sedanglan travel jogja tayu sekitar 7 sampai 8 jam.

Jam Keberangkatan Travel Jogja Pati Tayu

Agen travel jogja ke pati atau travel jogja ke tayu berangkat setiap hari, dari jogja trav kami berangkat setiap pagi pukul 07.00 dan pukul 16.00 sampai pati kota sekitar pukul 13.00 san pukul 22.00. Begitu juga dengan ketika anda ingin melakukan perjalanan dari tayu ke jogja atau dari pati ke jogja. Travel kami sampai tayu sekitar pukul 07.40 dan pukul 16.30 sedangkan sampai pati kota sekitar pukul 08.30 dan 17.00 WIB.

Armada Travel Jogja Pati Tayu

Mobil yang kami gunakan untuk mejemput anda dalam melakukan perjalanan travel dari jogja ke pati tayu yaitu menggunakan mlobil innova, xenia dan avanza. Namun yang perlu diingat adalah mobil yang mami gubakan ini adalah random, sehingga jika anda akan melakukan perjalanan jogja ke pati maka anda tidak bisa memilih merek mobil tersebut kecuali anda akan sewa full 1 mobil.

Fasilitas Travel Jogja Pati Tayu

Fasitas yang kami berikan ketika anda ingin melakukan perjalanan travel jogja ke pati tayu yaitu anda akan kami jemput dari rumah masing masih, kemudian jika persediaan kami ada maka anda akan kami kasih air mineral, sehingga anda tidak akan merasa kehausan pada saat melakukan perjalanan dari kota jogja ke pati tayu.

Demikian artikel yang mengulas tentang travel jogja pati tayu, semoga bermanfaat bagi anda yang ingin melakukan perjalanan travel dari jogja ke pati tayu. 

0 Komentar