Travel Klaten Solo Purwodadi Pati 08777 554 2018

Travel Klaten Solo Purwodadi Pati merupakan salah satu alternatif jasa transportasi yang bisa melayani anda untuk bepergian dari klaten ke pati, klaten purwodadi, solo pati, solo purwodadi dan lain sebagainya. Untuk itu jika anda ingin melakukan perjalanan antar kota anda bisa memesan travel di tempat kami. Kami melayani jasa travel klaten pati, travel klaten purwodadi, travel klaten juwana, travel klaten tayu, travel solo purwodadi, travel solo pati, travel solo juwana, travel solo tayu, travel solo kelet dan lainnya.

Tarif Travel Klaten Solo Purwodadi Pati

Berikut adalah beberapa tarif travel kami, sehingga jika anda ingin naik travel dari klaten ke pati, atau naik travel dari klaten ke purwodadi, atau naik travel solo ke pati, anda bisa mendapatkan gambaran tarif travel yang akan di bayar kepada driver atau kepada admin travel kami.

  1. Travel klaten pati : 145k
  2. Travel klaten purwodadi : 140k
  3. Travel Klaten juwana : 155k
  4. Travel Klaten Tayu : 150k
  5. Travel Klaten kelet : 160
  6. Travel solo pati : 130
  7. Travel Solo Purwodadi : 120
  8. Travel solo kelet : 145
  9. Travel solo juwana : 140

Rute Travel Klaten Solo Purwodadi Pati

Bagi anda yang ingin naik travel klaten pati pp, maka anda bisa menunggu mobil travel di sepanjang jalanan klaten ke solo, anda tidak perlu lagi datang ke agen travel klaten purwodadi atau agen travel klaten pati, namun anda cukup duduk manis di rumah masing-masing atau menunggu dari jalan raya. Jika anda ingin melakukan perjalanan dari klaten ke pati sedangkan rumah anda jauh dari jalanan raya klaten solo maka anda perlu komunikasikan ke agen travel kami, apakah jika dijemput dari rumah dikenakan cash atau tidak. Namun jika anda menunggu driver travel kami di sepanjang jalan raya klaten solo maka dipastikan anda tidak akan dikenai tambahan biaya. Rute travel kami yaitu dari jogja menuju klaten kemudian lewat solo kemudian ke purwodadi lurus menuju pati lalu jika ada penumpang di juwana kami mampir ke juwana dulu kemudian lurus ke tayu lalu menuju kelet jepara.

Jam Keberangkatan Travel Klaten Solo Purwodadi Pati Juwana

Jam keberangkatan travel kami dari klaten ke purwodadi atau klaten ke pati yaitu sekitar pukul 09.00 dan pukul 17.00. Sedangkan untuk travel solo pati atau travel solo purwodadi ataupun travel solo juwana sekitar pukul 18.00. Waktu penjemputan travel tersebut bukan waktu yang pasti karena di jalanan raya merupakan kodisi yang tidak pasti, kadang ya lancar kadang juga macet apa lagi di malam minggu atau malam senin perjalanan macet sekali, sehingga waktu tersebut merupakan estimasi jika perjalanan travel klaten pati atau travel klaten purwodadi dalam kondisi lancar.

Armada Travel Klaten Solo Purwodadi Pati Juwana

Travel klaten pati atau travel klaten juwana maupun travel klaten purwodadi menggunakan armada kijang innova, xenia ataupun avanza, jadi anda akan merasa nyaman sekali pada saat anda naik di mobil travel kami

0 Komentar