Travel Solo Tayu, Travel Tayu Solo 08777 554 2018

Travel solo tayu maupun travel tayu solo merupakah salah satu jasa transpor yang banyak disukai oleh para mahasiswa yabg sedang kuliah di solo. Apalagi kuliah di UMS, ISI, UNISRI dan lain sebagainya. Biasanya para mahasiswa yang kuliah di solo ketika mereka ingin balik kampung ke tayu selalu menggunakan jasa travel solo tayu, sebaliknya ketika mahasiswa tersebut alan balik ke solo dari kota tayu maka mereka pun akan naik travel tayu solo. Tarif travel tayu ke solo 145 ribu dan juga sebaliknya tarif travel dari solo ke tayu juga sama 145 ribu.

Penjemputan Travel Solo Tayu dan juga travel dari tayu ke solo

Bagi kamu yang ingin naik travel berangkat dari solo maka kamu bisa menunggu armada travel kami melalui terminal solo, atau bisa juga menunggu di perempatan UMS, atau di jalan arah jogja atau jalan arah purwodadi, kami juga bisa jemput kamu di kos masing masing dengan catatan alamat kosnya tidak jauh dari jalan raya jogja solo atau jalan raya jogja purwodadi. Jika jarak kos kamu agak jauh maka akan dikenai cash atau biaya tambahan. Biaya tambahan tersebut tergantung jarak antara kos dan jalan raya.

Jam keberangkatan travel solo tayu dan travel tayu ke solo

Jam keberangkatan travel kami dari solo ke pati yaitu pukul 10.00 dan pukul 18.00. Sebaliknya jam keberangkatan travel solo pati biasanya pukul 08.30 dan pukul 16.00 WIB. Jam keberangkatan travel tersebut tidak bersifat mutlak, melainkan agak fleksibel sehingga bisa jadi maju atau bisa juga mundur. Nah agar bisa tau pastinya jam keberangkatan travel dari solo ke tayu atau travel dari tayu ke kota solo maka anda bisa menayakan dengan admin agen travel kami.

Armada travel solo ke tayu dan tarvel dari kota tayu ke kota solo

Armada yang kami gunakan untuk mejemput dan menganyarkan anda dari solo ke tayu atau dari tayu ke solo yaitu menggunakan mobil kijang innova, avanza dan xenia. Armada travel yang kami gunakan ini masih gress sehingga bisa membuat anda sangat nyaman dalam melakukan perjalanan dari tayu ke solo.

Fasilitas travel solo tayu dan tayu ke solo

Fasilitas yang kami berikan tidak begitu banyak, pertama anda akan kami jemput ontime sesuai dengan titik penjemputan yang telah disepakati. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut terkait fasilitas travel dari arah solo ke tayu atau sebaliknya tarif travel dari arah tayu ke solo maka bisa hubungi kami di nomor 08777 554 2018

Rute travel solo menuju tayu dan tayu ke solo

Rute travel kami yaitu berawal dari jogja, lurus menuju solo, lalu setelah samlai solo travel kami akan belok ke kiri menuju purwodadi. Kemudian setelah sampai purwodadi akan lurus ke pati dan ke juwana, baru kemudian menuju ke tayu. Setelah sampai ke tayu maka akan belik kiri lurus ke kelet jepara. Nah terakhir adalah kelet jepara.

Demikian sekilas artikel yang mebahas terkait bagaimana anda bisa naik travel dari kota solo menuju kota pati tayu dan tarvel tayu ke solo. Semoga bermanfat


0 Komentar