Travel Klaten Pati Juwana 08777 554 2018

Travel klaten pati juwana merupakan jasa travel yang berdiri sejak tahun 2001. Pertanyannya adalah, apakah anda orang klaten yang ingin melakukan perjalanan dari klaten ke pati? atau anda orang klaten yang ingin jalan jalan ke juwana?. maka travel klaten pati juwana ini lah solusinya. agen travel ini melayani berbagai rute perjalanan anda salah satunya yaitu rute travel klaten pati juwana. travel ini berangkat setiap hari dari jogja kemudian klaten solo pati dan juwana. Selain itu kami juga melayani travel jogja pati, travel jogja juwana, travel jogja purwodadi serta travel jogja tayu.

Rute Travel Klaten Pati Juwana

Travel kami berangkat dari jogja sekitar pukul 08.00 dan pukul 16.00 WIB. sehingga travel kami sampai di klaten kira kira pukul 09.00 dan 17.00. Bagi anda yang ingin naik travel klaten pati juwana maka bisa memesan tiket travel melalui agen travel kami di nomor 087775542018. Selain itu anda juga bisa memesan travel klaten pati melalui email kami yaitu travelklatenpati@gmail.com

Tarif Travel Klaten Pati Juwana

Tarif travel dari katen ke pati saat ini hanya 145 ribu sedangkan tarif travel klaten juwana yaitu 155 ribu, lalu tarif travel klaten tayu sebesar 150 ribu sedangkan tarif travel klaten purwodadi 135 ribu. lalu tarif travel klaten kelet jepara sebesar 160 ribu.

Fasilitas Travel Klaten Pati Juwana

Fasilitas travel dari klaten ke pati juwana ad banyak sekali, salah satunya yaitu anda akan kami naikkan ke dalam mobil kijang innova yang sangat nyaman sekali, selain itu di tengah perjalanan anda dari klaten ke pati juwana anda akan kami turunkan di rumah makan yang sangat enak sekali dan tentu dengan harga yang lumayan terjangkau di kantong. Tarif makan tersebut tidak include dengan tarif travel klaten pati juwana sehingga anda harus bayar makan sendiri ya.

Pembayaran Travel Klaten Pati Juwana

Bagi anda yang telah memesan tiket travel dari klaten ke pati atau dari klaten ke juwana maka anda bisa melakukan pembayaran secara langsung dengan driver kami atau bisa juga melakukan pembayaran travel melalui transfer pada rekening agen travel kami. bagi anda yang naik travel ingin membayar melalui rekening, maka anda bisa betanya terlebih dulu kepada admin travel kami sehingga anda akan bisa transfer ke rekening yang valid.

Armada Travel Klaten Pati Juwana

armada travel yang kami gunakan yaitu mobil innova, avanza dan xenia sehingga jika anda naik travel dengan rute klaten pati atau rute klaten juwana akan merasa sangat nyaman sekali, karena mobil yang kami gunakan adalah mobil yang sangat baru dan dengan driver yang sangat ramah tamah.
Demikian artikel yang membahas tentang travel klaten ke pati dan travel dari klaten ke juwana semoga bermanfaat bagi anda yang ingin melakukan perjalanan dari klaten ke pati juwana.

0 Komentar